• Sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum

    Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

  • Category name clash

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • Test with enclosures

    Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

  • Block quotes

    Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

  • Contributor post, approved

    I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Oleh Dika Kurniawan

Savate (Prancis) juga dikenal sebagai boxe française, tinju Perancis, Perancis Kickboxing atau Perancis Footfighting, adalah seni bela diri Perancis yang menggunakan tangan dan kaki sebagai senjata menggabungkan unsur tinju barat dengan teknik menendang anggun. Hanya kaki tendangan yang diperbolehkan tidak seperti beberapa sistem seperti Muay Thai, Shou Shu, dan Silat yang memungkinkan penggunaan lutut atau tulang kering. "Savate" adalah kata Perancis untuk "sepatu lama". Savate mungkin satunya gaya kickboxing di mana pejuang biasa memakai sepatu. Seorang praktisi laki-laki Savate disebut Savateur sementara betina disebut Savateuse sebuah.

Meskipun akarnya, Savate adalah olahraga yang relatif aman untuk belajar. Menurut USA Savate, "Savate peringkat rendah dalam jumlah cedera bila dibandingkan dengan sepak bola Amerika, hoki, sepak bola, senam, basket, bisbol dan inline skating".

Hari ini, Savate dipraktekkan di seluruh dunia dengan amatir: dari Australia ke Amerika Serikat dan dari Finlandia ke Inggris. Banyak negara (termasuk Amerika Serikat) telah federasi nasional ditujukan untuk mempromosikan Savate.

Savate Modern dikodifikasikan memberikan tiga tingkat persaingan: penyerangan, pra-tempur dan tempur. Assault mengharuskan para pesaing untuk fokus pada teknik mereka sementara masih membuat kontak; wasit memberikan hukuman untuk penggunaan kekerasan yang berlebihan. Pra-tempur memungkinkan untuk melawan kekuatan penuh selama para pejuang memakai pelindung seperti helm dan shinguards. Combat, tingkat yang paling intens, adalah sama sebagai pra-tempur, namun alat pelindung selain perlindungan pangkal paha dan mouthguards adalah dilarang.

seni bela diri Banyak menyediakan sistem peringkat, seperti warna sabuk. Savate menggunakan warna sarung tangan untuk menunjukkan tingkat tempur's kecakapan (tidak seperti seni seperti karate, yang menetapkan sabuk baru di setiap promosi, pindah ke peringkat warna yang lebih tinggi di Savate tidak selalu berarti perubahan dalam warna sarung tangan yang sebenarnya seseorang, dan tempur diberikan dapat terus menggunakan sepasang sarung tangan yang sama melalui beberapa promosi). Siswa mulai dari warna.

Tergantung Dasar atau Komisi yang satu milik juga, savateur bisa bersaing. Dalam Federasi Prancis Glove Kuning dapat bersaing, di Belgia sebuah Glove hijau dapat Bersaing, di Amerika Serikat Savate Kompetisi tingkat mulai dari pemula (6 bulan) dan di Rusia No Sarung tangan.

Peringkat Savate: Boxe Française dibagi menjadi tiga jalan yang savateur bisa memilih untuk mengambil. Jalan Teknis adalah Blue Glove, Sarung Tangan Hijau, Merah Glove, Sarung Tangan Putih, Kuning Glove, Silver Glove saya, Silver Glove II dan III Silver Sarung Tangan (Glove Violet kurang dari 17 tahun Usia) Kompetisi Jalan: Glove Bronze, Silver Glove saya , Silver Glove II, III Glove Silver, Silver Glove IV dan V Silver Ranks Sarung Tangan Pengajaran: Initiateur, Aide-Moniteur, Moniteur dan Professeur

Dalam beberapa Klub tidak ada pangkat Aide-Moniteur, sedangkan di Asosiasi lain tidak ada pangkat Initiateur. 8 sampai 12 tahun rata-rata yang diperlukan siswa untuk mencapai tingkat Professeur, 8 tahun di Federasi Italia, dan tapi 2 tahun di beberapa federasi. Di Perancis Professeur harus memiliki "Brevet d'État d'Éducateur Sportif Specialisé" ("Negara Spesialis Sport Pendidik's License") (BEES1 atau BEES2). Lebah ini adalah tingkat pendidikan universitas di Olahraga dengan spesialisasi di Savate (diawasi oleh FFBFSDA). The Lebah Professorat (peringkat Professeur tidak lagi diberikan di Tingkat Federasi tetapi diberikan oleh Negara Perancis Departemen Pendidikan Olahraga (sekitar / -12 tahun pelatihan). Federasi internasional, bagaimanapun, masih diperbolehkan untuk instructorship penghargaan Professeur untuk warga negara non-Perancis tanpa memerlukan sistem yang kaku seperti pendidikan. Nationals Prancis harus tunduk dan berhasil dengan sistem pendidikan yang kaku dan membuktikan diri dalam persaingan serta dihormati oleh rekan-rekan, dalam rangka untuk memiliki sedikit kesempatan untuk menjadi DTD ( Directeur Teknik Departemental). Seperti olahraga Federasi di Perancis, Perancis dan Federasi Internasional Savate berada di bawah kendali Perancis Departemen Olahraga dan Pemuda ini membuat. tesis dua Federasi Federasi sangat kuat di kancah dunia. Federasi Kedua harus mematuhi untuk satu set tradisi nasional.

Saat ini, Savate hanyalah sebuah arti istilah Boxe-Française Savate. Pada 1970-an istilah "Savate" masih jarang digunakan di Perancis untuk merujuk pada olahraga formal: sebagian besar orang menggunakan istilah Boxe-Française Savate, BF, BFS atau hanya Boxe-Française. Istilah ini Savate tetap digunakan terutama di luar Perancis atau ketika berbicara bahasa lain selain Perancis.


0 komentar to "Savate"

Posting Komentar

Blog tentang Beladiri dan Karya sastra saya

About Me

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia
blog ini berisikan hoby saya (Beladiri) dan mengenai kesukaan saya (menulis puisi, cerita). Maka bila artikel artikel di blog saya ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf.
Dika's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Pengunjung

Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google