• Sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum

    Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

  • Category name clash

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • Test with enclosures

    Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

  • Block quotes

    Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

  • Contributor post, approved

    I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Oleh Dika Kurniawan

Dengan berbagai hal, sekarang ini banyak orang mencari beladiri terbaik untuk dirinya. Berikut 10 beladiri terbaik menurut MMA:
Kalarippayattu
Salah satu bentuk seni bela diri tertua yang ada, Kalarippayattu berasal dari Kerala, di India Selatan. Praktisi berusaha untuk menanamkan tingkat tinggi kecerdasan dan spiritualitas dengan memanfaatkan Shastra mantra dan Shastra Tantra. Sebuah Kalarippayattu praktisi terampil yang telah mencapai tingkat tinggi spiritualitas tidak hanya berpengalaman dalam keahlian persenjataan mencolok, bergulat dan berbeda tetapi memiliki kemampuan untuk merasakan gerakan dari lawan dan mempertahankan bahkan sebelum diserang. Dengan mengembangkan indera psikis-seperti dan gerakan lincah, Kalarippayattu dengan cepat membuat comeback di era modern setelah digambarkan dalam cahaya yang positif dalam film terkenal.

Taekwondo
Berasal di Korea dan olahraga nasional Korea Selatan, Taekwondo longgar berarti "cara kaki dan kepalan". Dengan lebih dari 70 juta praktisi dan lebih dari 4 juta pemegang sabuk hitam di seluruh dunia, taekwondo dimasukkan dalam Olimpiade Summer Games di Sydney tahun 2000. Taekwondo terkenal dengan dampak tinggi tendangan, dengan alasan yang menendang memiliki jangkauan yang lebih lama daripada memukul dan jika dilaksanakan dengan cepat, dianggap sebagai senjata terkuat untuk seorang seniman bela diri.

Karate
Secara harfiah berarti tangan, karate merupakan kontak penuh seni bela diri yang berasal dari Okinawa di Jepang yang menggabungkan mencolok, bergulat dan kunci untuk takedown lawan. Praktisi karate disebut karatekas dan jumlah mereka sebanyak 23 juta di seluruh dunia. Made terkenal dengan film The Karate Kid dibintangi Pat Morita sebagai master karate, karate sangat mematikan seni teknik bela diri dengan juara dunia saat MMA berlatih karate sebagai kemampuan utama mencolok mereka.
Seni Bela Diri

Sambo
Berasal dari Federasi Rusia pada tahun 1938, Sambo adalah seni bela diri bergulat dengan asal-usul di Judo dan teknik gulat Eropa Timur. Sambo berbeda dari seni bela diri lain dengan sistem yang berbeda peringkatnya. Alih-alih sabuk berwarna, Sambo praktisi diberikan peringkat seperti Master of Olahraga dan Internasional Olahraga. Suatu teknik khusus Combat Sambo Sambo disebut secara luas digunakan oleh militer dan Pasukan Khusus di seluruh dunia untuk menetralkan musuh dalam situasi pertempuran jarak dekat. Dengan teknik yang kuat bergulat, praktisi Sambo dapat takedown lawan dan melukai bagian dari tubuh mereka dengan kunci dalam hitungan detik saja.

Muay Thai
olahraga nasional Thailand adalah mengambil dunia seni bela diri oleh badai. Disebut "Seni Delapan Tungkai", seorang praktisi Muay Thai dicapai memiliki kecakapan dan kemampuan untuk menyerang dengan menggunakan tulang kering mereka, siku, tangan dan lutut, bukan empat titik kontak di tinju dan kaki. Terutama bentuk kickboxing, Muay Thai praktisi biasanya mendapatkan lawan menjadi meraih, memegang lawan mengalami kesulitan untuk keluar dari, dan kneeing mereka langsung di jantung, menenggak lawan dengan cepat dan efektif.

Krav Maga
Secara harfiah berarti "tangan ke tangan tempur" dan dikembangkan sebagai bentuk jalan pertempuran di Israel, Krav Maga telah menjadi salah satu seni bela diri yang paling cepat berkembang di seluruh dunia saat ini. Krav Maga lebih berfokus pada pertahanan bukan ancaman serangan ofensif, sehingga akhirnya praktis dan berguna dalam konteks global saat ini. variasi yang berbeda dari Krav Maga digunakan dalam kekuatan militer di seluruh dunia dan dalam Pasukan Khusus seperti, Mossad Israel FBI dan SAS Inggris.

Wing Chun
Spesialisasi dalam pertempuran dekat, Wing Chun praktisi diajarkan untuk menjadi efisien, praktis dan cepat pada kaki mereka. Percaya penggunaan paling sedikit gaya adalah cara terbaik dalam pertempuran, Wing Chun praktisi mencari cara tercepat untuk mencatat lawan melalui kemampuan mencolok yang unik, yang bertujuan pukulan pada tulang kering, tenggorokan dan menyapu lawan dari tanah cepat dengan tendangan . Wing Chun praktisi juga memiliki kemampuan untuk serangan rantai, membuat serangan mereka mematikan jika tidak terhalang dan berhenti sebelum waktunya.

Capoeira
Berasal di Brazil, Capoeira adalah unik dalam arti bahwa ia menggabungkan musik dan tari untuk seni bela diri. Digunakan oleh budak di tahun 1800-an, itu menyamar sebagai bentuk gerakan tari untuk mengelabui pemilik budak berpikir para praktisi itu hanya menari saat mereka benar-benar menguasai teknik dan mengasah mereka bergerak Capoeira. Capoeira adalah bentuk seni bela diri yang dianggap salah satu yang paling sulit untuk melawan karena langkahnya tak lazim namun sangat mematikan. Dengan menerapkan cepat menendang dan meninju mengalir, Capoeira pasti salah satu seni bela diri lebih unik secara global.
Martial Arts Warrior Pelatihan

Ninjitsu
Cara ninja. Dilakukan oleh shinobis di Jepang kuno, Ninjitsu dianggap salah satu teknik seni bela diri yang paling tidak konvensional di seluruh dunia saat ini. Ninjitsu praktisi di Jepang kuno adalah pembunuh dan mata-mata; sehingga metode mereka didasarkan pada siluman dan mengeluarkan lawan ketika ia tidak melihatnya datang. Ninjitsu praktisi diajarkan berbagai keterampilan dan persenjataan dan dianggap master gerilya dari pedang samurai.

Silat
Sedangkan asal usul Silat relatif tidak diketahui, dan popularitas seni bela diri masih dianggap rendah, apa yang diketahui adalah Silat diciptakan oleh orang-orang Melayu di Asia Tenggara. Digunakan terutama sebagai tarian perang dan bentuk pertahanan diri, praktisi Silat adalah striker terampil dilatih untuk mempertahankan sikap yang kuat saat gerakan lambat dan halus dengan kualitas tarian menerapkan seperti yang unik untuk mengelabui lawan menjadi praktisi Silat percaya sakit terlatih dan karenanya, membuat kesalahan yang Silat praktisi dapat memanfaatkan.

Tinju
Dengan referensi sejarah sejak masa Yunani kuno, tinju telah disempurnakan dan retooled beberapa kali dalam konteks modern. Tinju di dunia modern sekarang terutama mengikuti aturan Queensberry tenda-tenda dengan putaran dan sistem KO tiga-bulat. Tinju adalah sangat mencolok menggunakan tinju bersarung, dengan sikap yang berbeda dan metode yang berbeda dari serangan yang terlibat. Seorang petinju KO yang kuat, seperti dunia Muhammad Ali yang terkenal, terkenal dengan slogannya "Float seperti kupu-kupu, Sting seperti lebah" bisa knock down lawan dan mengetuk lampu mereka keluar sadar dengan pukulan tunggal.

Dengan banyak teknik seni bela diri di seluruh dunia, seorang seniman bela diri pasti manja untuk pilihan. Sementara akan ada paling pasti akan perdebatan berkaitan dengan teknik seni bela diri paling mematikan yang dikenal manusia, seorang pria yang bisa menggabungkan beberapa gaya seni bela diri di atas dan membuatnya sendiri memang akan menjadi salah satu orang paling berbahaya hidup


1 komentar to "10 beladiri terbaik"

  • di translate dari situsnya siapa bung?? bahasanya ancur bgtu.
    mending di kasih link, anda biar tidak di cap mencuri karya seseorang. dilindungi undang-undang ITE.

Posting Komentar

Blog tentang Beladiri dan Karya sastra saya

About Me

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia
blog ini berisikan hoby saya (Beladiri) dan mengenai kesukaan saya (menulis puisi, cerita). Maka bila artikel artikel di blog saya ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf.
Dika's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Pengunjung

Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google