• Sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum

    Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

  • Category name clash

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • Test with enclosures

    Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

  • Block quotes

    Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

  • Contributor post, approved

    I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Oleh Dika Kurniawan

seni bela diri yang besar sebagai penonton olahraga dan cara yang baik untuk mendapatkan cocok, tetapi mereka benar-benar datang ke mereka sendiri ketika mereka digunakan dalam membela diri - niscaya hasil akhir bagi banyak dari mereka. Daftar ini melihat sepuluh dari seni bela diri yang terbaik untuk jika anda secara khusus ingin membela diri melawan penyerang.

10.Kickboxing
Pertama, dan ini berlaku untuk semua entri, jika Anda di jalan dan orang asing mencoba untuk mug Anda, atau lebih buruk, ia kemungkinan besar tidak tahu apapun gaya pertempuran tertentu, selain "ayunan untuk pagar dan terus bergerak maju. "

Ada cukup beberapa cabang kickboxing, yang paling terkenal di antaranya adalah Muay Thai, yang secara kasar diterjemahkan menjadi "seni delapan lengan."

Kickboxing untuk pertahanan diri berkonsentrasi pada versi pukulan, lutut, dan tendangan: cepat, mengganggu, dan ditujukan untuk semua bukaan tersedia. Jika penyerang memiliki pisau atau senjata api, dan berada dalam jangkauan lengan, ia akan menggunakan senjata itu. Bek demikian dipersenjatai dengan senjata yang lebih, tangan, kaki, lutut, siku, kepala.

Cukup berjalan ke arah penyerang (yang mempunyai senjata tetapi pistol), dan melemparkan depan tendangan lurus ke atas melawan dagu nya sekeras mungkin. Kickboxing tumbuh subur pada semacam ini bergerak, dan mengajarkan praktisi untuk melaksanakannya dengan kecepatan ekstrim seperti itu, lebih cepat dari penyerang dapat bereaksi, bahwa itu hampir mengesampingkan resiko "fancy kicks." Lakukan dengan benar dan akan hampir selalu istirahat rahang, menghancurkan laring nya, menghancurkan gigi, memaksa dia untuk menggigit lidah, dll Dia tidak akan berperang setelah ini. Semacam ini tendangan yang terlatih ke titik yang dapat, pada kenyataannya, dikirim secara efisien, yaitu cepat dan kuat, tanpa mengirim telegram.

Atau, langkah ke samping, menyambar lengan penyerang senjata, dan sling dahi Anda ke dalam hidungnya. Ini tidak akan menyakiti Anda hampir sebanyak yang Anda pikirkan. Hidung penyerang, di sisi lain, akan pecah seperti petasan.

Terlatih kickboxers sesuatu praktek yang disebut "memerangi qi", yang merupakan kondisi fisik dari setiap bagian dari tubuh melalui kerusakan berulang-ulang, sampai tidak lagi mengirimkan sinyal rasa sakit yang cukup untuk otak untuk mengganggu orang tersebut. Kickboxers akan roll tongkat baseball menangani atas dan ke bawah tulang kering cukup kuat untuk menyebabkan sakit, selama sekitar satu jam sehari selama 2 tahun. tibia ini berulang kali rusak dan membangun kembali dirinya lebih kuat dan lebih tebal. Akhirnya, kickboxer bisa tendangan pemukul bisbol di setengah dengan tulang kering nya, dan tidak merasa sakit.

9.Karate
Di sini, penekanan khusus ditempatkan pada defleksi serangan. Sebagian besar atau Menekuk lutut pukulan pisau dilakukan langsung ke arah Anda, bukan di busur. pejuang Sedikit cukup bodoh untuk mencoba hantaman kuat perulangan.

Dengan demikian, langkah ke samping, menciptakan garis rusuk menuju lengan penyerang, pemogokan punch penyerang atau tangan pisau, lalu cepat-cepat strike sisi bawahnya, perut, atau kembali dengan kepalan lain. Hal ini sangat sulit untuk mempertahankan diri, dan kemungkinan besar ia tidak akan bisa. Mendorong dan melemparkan lutut ke dalam quadriceps-nya. Ini sakit seperti orang gila.

Pemogokan pada wajah dan kepala yang penting, tetapi penyerang akan mengharapkan mereka, jadi alih-alih, blok serangan tangan kanan dengan tangan kiri (atau sebaliknya), dan punch dengan tangan lain lurus ke titik lemah di bawah tulang dada sebagai keras mungkin, memutar pinggul. Target ini adalah solar plexus, dan akan melumpuhkan dia seefektif pemogokan untuk selangkangan.

Atau, jika dia biaya maju, snap depan tendangan lurus ke atas dengan bola kaki ditanam sekeras mungkin ke perutnya atau solar plexus, bukan pangkal paha. Jika salah satu target mantan dipukul, penyerang akan dipaksa kembali kesakitan, melalui pusat gravitasi nya. Ia sedang maju sementara pengisian, dan tendangan ke pangkal paha nya akan menyebabkan ia menerjang ke dalam diri Anda.

8.Aikido
Seni menarik yang segera dikenali. Ini memang memiliki beberapa mencolok bergerak di dalamnya, tetapi untuk sebagian besar, didasarkan pada prinsip bahwa ketika sebuah serangan penyerang, dia meninggalkan beberapa bagian dari pembelaannya rentan. Jika Anda, bek, jangan menyerang dia, Anda tetap kebal defensif.

Jangan menahan serangan itu. Gunakan momentum melawan dia. Steven Seagal adalah praktisi Aikido yang paling terkenal di dunia Barat. Dia mungkin menjadi aktor mengerikan, tetapi dia adalah gelar sabuk hitam asli 7 Aikido, dan memindahkan tanda tangannya benar-benar penting untuk setiap gudang membela diri: ". lengan kembali" yang gaeshi kote, atau

Penyerang langkah maju dan melemparkan pukulan lurus. Anda menghindari, berebut memegang pergelangan tangannya, dan berputar dalam waktu dengan punch nya. Melakukannya dengan benar, dan akan melemparkan dia benar-benar hilang keseimbangan, menggunakan momentum sendiri, sementara Anda berputar di sekitar, dan memutar pergelangan tangan ke arah luar. Dia mungkin tidak akan terbalik seperti drama klasik dalam film Seagal, tetapi pergelangan tangannya juga bisa pecah. Dia tidak mungkin untuk melawan lagi setelah itu.

Kebanyakan kritikus seni dari titik ini bahwa itu hampir mustahil untuk sabuk hitam rata-rata untuk menangkap pukulan seseorang dan putar cukup cepat untuk melakukan langkah ini, tetapi itu tidak benar. Ini sebenarnya langkah yang sangat mudah untuk belajar dan sempurna.

Aikido berkembang pada kunci bersama, yang tidak memerlukan banyak kecepatan untuk melakukan, dibandingkan dengan gaeshi kote, dan sangat efektif dalam immobilisasi dan melumpuhkan penyerang.


7.Wing Chun
Wing Chun Kung Fu adalah seni yang Yip Man diajarkan kepada Bruce Lee, dan yang memberontak melawan Lee terlalu lambat dan formal untuk membela diri. Itu, cukup AOS menyesatkan. Dia berarti bahwa itu tidak cukup untuk dia ketika melawan profesional ahli seni bela diri, seperti Wong Jack Man, dengan siapa ia berjuang duel terkenal.

Lee menciptakan versi sendiri Wing Chun, yang menjadi entri # 5, karena kekurangan ia melihat dalam Wing Chun. Dengan metode ini, dia mengalahkan Wong dalam 3 menit, ketika hampir semua pejuang lainnya di dunia akan membutuhkan waktu lebih banyak, dan akan memiliki lebih banyak menderita cedera.

Ia memenangkan dengan memberikan Wing Chun, pukulan tanda tangan: mereka tidak menggunakan pinggul, tetapi sebaliknya, sangat cepat, cepat-api kiri, kanan pukulan ke penyerang, dada, bukan perut, bukan tenggorokan, tapi sternum atau solar pleksus.

Anda memblokir lawan, serangan dengan satu tangan dan menanggapi dengan tangan lain lurus ke dadanya, berikut dengan tinju lainnya, lagi dan lagi, berjalan ke penyerang seperti yang Anda punch. Gerak maju seluruh tubuh Anda menambahkan kekuatan, yang, ditambah dengan kekuatan lengan wanita £ 100 rata-rata, hasil dalam sekitar 300 pon gaya menabrak berulang kali ke penyerang. Satu-satunya yang tersisa adalah untuk berlatih kecepatan Anda dalam melakukan hal ini. 15 pukulan sebelum penyerang dapat bereaksi tidak pernah terdengar. Pukulan ini juga memiliki keuntungan dari menjaga siku dekat dengan sisi, mencegah penyerang dari meraih lengan meninju.

Lalu ada, pertahanan centerline versus serangan perulangan, seperti pemotong rumput atau menendang bangsal lokomotif. Jarak terpendek antara dua titik adalah garis lurus, jadi bukan mengambil tenaga ekstra oleh berbalik dan memutar pinggul, Anda memblokir penyerang, pemogokan dan sekaligus membuang depan tendangan lurus ke depan ke perutnya. Ini akan memakan waktu hampir semua orang dari kakinya pertama kali, jika Anda menendang sekeras mungkin.

Kisaran dekat dari metode ini nikmat orang lebih pendek, seperti seorang wanita membela diri terhadap calon pemerkosa, dll Semakin dekat dua orang, semakin mudah bagi orang yang lebih pendek untuk menyerang jangkauan orang yang lebih besar, efektif menembus pertahanan nya.

6.Jiu-Jitsu
Ini adalah gaya paling universal dalam daftar ini. Ini adalah hibrida yang benar, menggabungkan unsur bergulat, keras mencolok, mencongkel mata, tersedak memegang, menggigit, kunci bersama, serta kesadaran pusat bek gravitasi pusat versus penyerang gravitasi.

Anda membuang penyerang Anda dengan menurunkan pusat gravitasi di bawah, dan menyentak dia atas kamu, atau sekitar Anda. Ini sederhana dan efektif. Jika ia menyerang dengan senjata, Anda perangkap lengan ini, maka memberikan pemogokan pisau-tangan ke tulang, sementara mendorong ke belakang dan ke bawah, mengunci pergelangan tangan senjata dan melanggar itu.

Jika dia melempar baik tendangan depan atau bangsal lokomotif jenis apapun, dia harus berdiri di atas kaki yang lain. Anda menghindari tendangan, perangkap kaki, dan memberikan tendangan Anda sendiri ke lutut berdiri nya, melanggar itu ke belakang, kemudian mencambuk dia berkeliling dengan kaki terangkat. Dia akan turun dan akan tidak mungkin mampu pembalasan banyak.

Jika dia biaya maju dan meraih kemeja Anda, Anda tidak bergerak mundur. Anda bergerak maju dan membungkuk, ram pinggul Anda ke bagian tengah-nya, ambil salah satu bahu dengan satu tangan, dan dengan yang lain menangkapnya di punggungnya, dan cambuk dia atas bahu Anda sendiri, mendorong ke atas dengan kedua kaki. Seorang wanita £ 100 dapat melakukan ini dengan sangat mudah untuk seorang pria pon 250. Anda kemudian dapat menjebak salah satu tangannya dan mengunci salah satu sendi, sementara dia turun.

5.Jeet Kune Do
Bruce Lee membayangkan "gaya tanpa gaya," yang tampaknya masuk akal. Tapi mencoba untuk memahami konsep adaptasi. Lee menekankan ini di atas semua: "hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengantisipasi hasil bertengkar. Anda tidak harus memikirkan apa pun kecuali menyerang dan respons Anda. Hapus semua pikiran lain dari kepala Anda, atau mereka akan memperlambat Anda. "

Dengan demikian, Anda menggunakan salah satu jurus, pagar barat "en garde" sikap. Tetap memantul pada jari kaki untuk beralih dari kaki kiri ke depan ke kanan depan, untuk mundur atau maju, untuk dapat menendang dengan kaki baik. Gerak kaki adalah yang paling penting dalam pertarungan nyata, karena menentukan seberapa jauh Anda dari penyerang.

Unsur-unsur dari Wing Chun termasuk jarak dekat menjebak tangan dan kaki, tidak ada tendangan lebih tinggi dari pinggang, karena menendang lebih tinggi dari ini meninggalkan pangkal paha dan kaki berdiri rentan; dan serangan simultan / pertahanan .

Elemen Jiu-Jitsu termasuk tubuh melempar dan defleksi mogok. Penekanan ditempatkan pada kecepatan kombinasi mogok, dan juga praktisi yang terlatih bisa menyerang tenggorokan penyerang hingga 10 kali dalam satu detik.

4.Western Tinju
Anda pernah mendengar cerita tentang calon perampok memilih orang tua yang salah untuk mug. Pertarungan biasanya berakhir dengan satu ayunan. Itu semua petinju yang dibutuhkan. Bahkan, petinju telah dipenjarakan (lalim, menurut saya) untuk membela diri dari perampok, pembunuh, perampok bank, dll, dengan alasan bahwa tangan mereka adalah senjata mematikan. Melemparkan pukulan petinju lebih cepat, lebih keras dan lebih akurat daripada tempur terlatih lainnya di planet ini.

Hal ini karena petinju kereta rata-rata selama 4 tahun untuk melakukan hal itu: punch benar. Mereka tidak diperbolehkan untuk menendang, sehingga tangan mereka semua yang mereka miliki. Pertimbangkan bahwa Rocky Marciano tersingkir Rex Layne dengan saldo-off, out-of-mencapai tangan kanan, ditutup dengan sarung tangan kulit 16-ons. pukulan ini mengetuk corong Layne's 10 kaki melintasi cincin, dari rahang mengepal, dan terpotong empat gigi di gumline tersebut.

Petinju juga menguatkan tubuh mereka agama, setiap hari, untuk memperkuat otot-otot mereka untuk ketahanan dan ketahanan. Mereka tidak tampak hulkingly besar seperti binaragawan, tetapi otot-otot mereka adalah sebagai kuat dan keras sebagai petani itu.

Mereka punch, blok, bob dan menenun maju, dan punch, blok, bob dan menenun akan mundur. Mereka dibor tanpa henti dengan pepatah, "Selalu melindungi diri sendiri". Tangan tetap di kedua sisi kepala, postur membungkuk sehingga seluruh tubuh siap untuk daya ledak, dan bahwa bagian depan dari batang tubuh dilindungi oleh lengan.

target Anda adalah sisi dagu, yang akan kunci pas kepala penyerang samping dan mematikan otaknya oleh mencubit sumsum tulang belakang di leher. kekuatan-Nya dan kemarahan tidak penting. Dia akan hitam keluar seketika.
3.Brazilian Jiu Jujitsu
hibrida campuran ini berdiri Jiu-Jitsu's melempar dan menyerang dengan melawan tanah, yang menekankan manipulasi sendi dan pengendalian keseluruhan lawan, efektif mengakhiri perlawanan sangat cepat. Semakin besar penyerang, semakin mudah dia bisa bergulat dari kakinya, menggunakan pusat tentang gravitasi terhadap dia, dan memaksa dia untuk mengirimkan (atau pingsan).

Setelah di tanah, hal pertama Jiu Jitsu-Brasil mengajarkan adalah merebut anggota badan dan istirahat di sebuah bersama: kneebars untuk gertakan lutut atau pergelangan kaki, armbars untuk patah siku dan pergelangan tangan, chokeholds dan penggunaan kaki kuat untuk melumpuhkan tubuh penyerang, sementara bek mengakhiri pertarungan dengan tangan atau siku pada wajah.

2.Keysi Metode Fighting
Anda akan melihatnya di film-film Chris Nolan's Batman. Ini dikembangkan oleh Justo Dieguez dan Andy Norman, berdasarkan jalan Dieguez pertempuran pengalaman di Spanyol. Metode Batman pertempuran dipahami dari buku-buku komik untuk memerlukan efisiensi maksimal, karena Batman adalah seorang jenius di memerangi kejahatan, dan tidak akan membuang-buang waktu atau usaha dalam menempatkan penjahat pergi. Sepuluh atau dua puluh orang jahat pada suatu waktu secara rutin menyerangnya, dan Dieguez dan Norman telah mengembangkan gaya untuk membela melawan banyak orang. Kedengarannya mustahil, namun setelah 6 atau 7 tahun pelatihan di dalamnya, yang tidak terlalu terlalu lama, siapapun dapat melakukan semua gerakan yang diperlukan. Anda menjadi mesin membela diri.

Nolan mencari-cari gaya pertempuran tidak pernah digambarkan di layar, sesuatu yang serba cepat, jarak dekat, tapi cepat, kotor dan brutal. Klasik Tae Kwon Do yang indah untuk menonton, tapi sangat tidak efisien dari segi pertarungan jalanan, di mana tidak ada aturan.

Metode Keysi hampir tidak ada tendangan apapun. Ini tumbuh subur pada pertempuran jarak dekat ekstrim menggunakan setiap senjata tubuh dapat dengan cepat menggunakan dalam ruang yang kecil: tinju, kepala, lutut, dan terutama siku.

Hanya ada satu sikap untuk mengetahui, dan ketika Anda melihatnya satu kali, Anda dapat melakukannya: "orang berpikir," dengan menggenggam tangan di kepala, dan mengangkat siku untuk melindungi kepala, leher dan dada bagian atas. Sepertinya orang memegang kepalanya sambil berpikir keras.

Hal ini dirancang untuk menyerang dengan siku tajam, dan banyak palu tinju, yang JAUH lebih kuat dan menghancurkan dari pukulan lurus, karena mereka menggunakan seluruh tubuh bagian atas dalam membawa perusahaan, otot luar, dari akar jari sedikit pergelangan tangan, turun seperti palu terhadap target.

Ini adalah gaya hibrida, menggunakan unsur-unsur bergulat dari Jiu-Jitsu dan Aikido, tanah pertempuran dari Brasil-Jiu Jitsu, pemogokan dekat dan centerline pertahanan dari Wing Chun, dan perangkap dari Jeet Kune Do. Metode Keysi mengajarkan praktisi untuk membela diri terhadap sejumlah penyerang, 5, 10, 20 dan bahkan lebih, dengan kisaran 360 derajat agresi, dan untuk mengamati semua objek di sekitar untuk potensi mereka sebagai senjata.

1.Krav Maga
Ini adalah seni bela diri nasional Israel, yang dikembangkan sebagian besar oleh Imi Lichtenfeld, dan didedikasikan untuk menderita cacat tidak-memegang-dilarang untuk tujuan kelangsungan hidup jalanan. triwulan Tidak ada diharapkan atau diberikan.

Ini menggabungkan pukulan tinju Barat, Karate tendangan dan lutut, gulat Yunani-Romawi, pertempuran tanah Brazilian Jiu-Jitsu, Jiu-Jitsu melempar dan bergulat, dan yang paling penting, "meledak," diadaptasi dari Wing Chun. Ini adalah pertahanan simultan / serangan: bukannya memblokir serangan dan kemudian memberikan tanggapan, Anda memblokir serangan dan memberikan respon pada saat yang sama, blok dengan lengan kiri dan mendorong maju dengan kaki, memukul dengan kepalan tangan kanan ke tenggorokan, semua secara bersamaan.

Juga menekankan adalah serangan ke bagian tubuh yang rentan: mata, tenggorokan, dan pangkal paha. Penyerang bisa mengharapkan testis pecah. Penekanan juga ditempatkan pada melucuti senjata penyerang dengan kedua pisau dan pistol, dan berbalik senjata-senjata ini pada penyerang. Hal ini juga eksklusif kereta koordinasi tangan-mata, sampai pertahanan menjadi sifat kedua dan tidak memerlukan pemikiran. Dan seorang instruktur Krav Maga yang baik dapat mengajarkan semua ini kepada siapa pun, terlepas dari kecakapan olahraga, hanya 3 sampai 6 bulan.


3 komentar to "10 Beladiri Terbaik Untuk Pertahanan Diri"

  • Terjemahan nya hancur lebur

  • Efektif atau tidaknya suatu jenis aliran seni bela diri bergantung dari praktisinya
    sehebat apapun beladiri tersebut jika praktisinya malas berlatih maka tentu hasilnya tidak memuaskan
    Bergabunglah dengan www.bakatsuper.com untuk lebih mengenal khasanah dunia seni beladiri

  • Bolacasino88 | Agen Bola Sbobet | Agen Judi Casino | Sabung Ayam Terpercaya

    Mampir yuk gan di Bolacasino88

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Daftar GRATIS
    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Yang Kami Berikan :

    - Bonus Deposit 5000
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 1 ID Untuk Semua Games Seperti :

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial
    - Sabung Ayam

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )

Posting Komentar

Blog tentang Beladiri dan Karya sastra saya

About Me

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia
blog ini berisikan hoby saya (Beladiri) dan mengenai kesukaan saya (menulis puisi, cerita). Maka bila artikel artikel di blog saya ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf.
Dika's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Pengunjung

Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google