• Sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum

    Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

  • Category name clash

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • Test with enclosures

    Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

  • Block quotes

    Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

  • Contributor post, approved

    I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Oleh Dika Kurniawan

Ada banyak seniman bela diri animasi. Beberapa karakter ini adalah perwujudan sempurna dari siluman dan licik, yang lain menggunakan daya yang luar biasa, dan masih lainnya sangat terampil dan terlihat spektakuler mengagumkan di layar. Sekuat itu adalah untuk memilih, berikut ini adalah daftar lima seniman khususnya mengesankan bela diri animasi yang memiliki lebih dari membuktikan kemampuan luar biasa mereka. Nikmati dan biarkan lepas dengan apa yang Anda pikirkan!

1. Son Goku
Pilihan ini mungkin resiko yang klise, dan itu pasti tergoda untuk memikirkan Goku sebagai "Superman Jepang" dan fokus pada kekuatan besar itu. Namun, ini tidak melakukan pahlawan keadilan saga Dragon Ball. Sepanjang sekian banyak petualangan, Goku adalah seorang pejuang yang tidak pernah mundur dan selalu memasang melawan serius apakah dia overmatched, ditandingi, atau jelas lebih unggul dari lawannya. Dia pernah seorang pemuda yang berjuang hampir semua sekutu masa depannya setidaknya sekali, produktif persahabatan mereka atau paling tidak menghormati sebagai balasannya. Hal ini tidak akan pernah dicapai dengan kekuatan sendiri, yang Goku telah dari awal Dragon Ball. Dia juga banyak belajar tentang seni pertempuran dari guru yang berbeda, ditakdirkan untuk mengungguli mereka semua pada waktunya.

Dalam serial Dragon Ball Z, ia melawan sebuah varietas yang luar biasa lawan kuat dan terampil dari waktu ke waktu dan terbukti layak melawan setiap kali satu dan lagi. Ambil contoh pertempuran melawan Cell, yang Goku mampu menahan sendiri melawan meskipun penjahat mengetahui hampir setiap teknik yang ia dan teman-temannya lakukan. Goku tidak memenangkan setiap pertempuran ia melawan, tetapi ia bisa diandalkan untuk datang kembali untuk lebih dan menunjukkan ketekunan yang luar biasa.

2. Kenshiro
Kenshiro dari Fist of North Star terinspirasi oleh contoh-contoh seni bela diri legenda Bruce Lee dan Max Rockatansky dari Mad Max. Kenshiro cukup banyak dipersonifikasikan berlebihan. Orang ini tidak mengalahkan lawan-lawannya. Dia mendominasi mereka, dan dia kebanyakan melakukannya dengan kekuatan mentah dan keterampilan seni bela diri bukan ledakan energi yang berhembus terpisah lanskap. Dia melakukan ini melalui fiksi-nya seni Hokuto Shinken Cina, dimana seniman bela diri merusak atau memanipulasi musuh itu dengan mencolok poin akupresur nya.

Beberapa kemampuannya yang cukup kuat untuk menghancurkan anggota tubuh, ada pula yang sebenarnya cukup halus untuk mempengaruhi sistem saraf dan membuat tindakan tubuh lawan tanpa sadar. Menderita cacat, decapacitation, dan bahkan kehancuran mengerikan sering menimpa musuh-musuh Kenshiro's, pertahanan tidak ada yang aman terhadap kesibukan nya tinju. Celakalah pada tiran pasca-apokaliptik dan preman yang menantangnya.

3. Batman
Batman adalah salah satu pahlawan super Amerika yang paling mampu, dan ia tidak super. Dia adalah pria yang mendorong bakat besar sebagai sejauh ia dapat membuat mereka pergi. Yang cukup menarik, sifat kehebatan seni bela diri Batman telah dikenakan revisi selama bertahun-tahun. Mungkin paling mudah untuk setuju dengan konsensus umum penulis buku komik hari ini, yang memegang bahwa Batman telah mempelajari hampir setiap jenis seni bela diri senilai mengetahui dan dapat secara efektif menggunakan teknik-teknik mereka sesuai kebutuhan.

Semua ini adalah baik dan Batman memang memiliki banyak alat yang berguna dan gadget juga, tetapi karena setiap penggemar serius akan setuju keterampilan Batman terbesar adalah kecerdikan dan kecerdasan. Batman juga unggul dalam berpikir di kakinya dan memprediksi tindakan apa musuhnya akan mengambil berikutnya sebelum mereka melakukannya. Singkatnya, Batman unggul di pertempuran pada istilah-nya dengan cara yang sangat sedikit dilakukan.

4. Teenage Mutant Ninja Turtles
Jika tidak ada yang lain, TMNT adalah dapat dikatakan sebagai seniman bela diri yang paling terkenal di animasi kartun sejak 1987 yang asli. Mereka mungkin sudah bisa dibilang mulai keluar yang paling dikenal untuk "Cowabunga!" dan Pizza daripada kecakapan mereka berkelahi, namun banyak yang telah berubah sejak Turtles pertama kali datang ke televisi.

Dalam komik asli oleh Kevin Eastman dan Peter Laird, mereka hardcore dan tidak mengambil tawanan. Ketika serial kartun kedua mereka datang tahun 2003 dari 4Kids, banyak yang menyenangkan itu disimpan, tetapi inspirasi juga diambil dari komik asal Turtles 'buku. Hal ini tentu membantu bahwa Turtles sebagian besar ditentang oleh penjahat yang biasanya ditawarkan pertempuran serius, termasuk versi yang lebih jahat dan lebih tangguh dari Shredder. Kecenderungan ini berlanjut dalam sangat diremehkan 2007 TMNT film, di mana kura-kura punya banyak bergerak licin dan mungkin ditampilkan pada mereka yang paling ninja seperti: lentur, gesit, terampil, dan lebih dari mampu di mencolok mematikan dari bayang-bayang. Dalam sejarah panjang mereka keahlian ninjutsu yang animasi TMNT itu sudah pasti telah diuji, dan satu yakin tidak ingin bertaruh terhadap mereka dalam perkelahian.

5. Spike Spiegel
Sebelum permainan anggar breakdancing mustahil Mugen di Samurai Champloo, ada seni bela diri Spike dalam Cowboy Bebop. Spike adalah pengguna Jeet Kune Do, sebuah disiplin nyata dari seni bela diri yang didirikan oleh Bruce Lee yang meminta pengguna untuk menggunakan sederhana, gerakan langsung dengan berbagai bergerak dari gaya yang berbeda - singkatnya, untuk mempraktekkan gaya pertempuran yang menentang gaya dan fleksibel "seperti air."

Tentu, ia membawa pistol terpercaya, tetapi ketika segala sesuatunya menjadi dekat dan Spike pribadi bergantung pada keahlian yang cukup besar dan menemukan cara untuk bertahan hidup. Mengingat kesulitan melawan beberapa lawan tangguh seperti Vicious dan Vincent Spike tidak cukup unggul sebagai seniman bela diri lain dalam daftar ini, tapi dia punya kemampuan dan dia punya gaya. Ketika Spike berjuang di terbaik, ia membuat seni bela diri terlihat mudah dan sangat dingin.


0 komentar to "5 Pahlawan Seni Beladiri Animasi"

Posting Komentar

Blog tentang Beladiri dan Karya sastra saya

About Me

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia
blog ini berisikan hoby saya (Beladiri) dan mengenai kesukaan saya (menulis puisi, cerita). Maka bila artikel artikel di blog saya ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf.
Dika's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Pengunjung

Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google